Selasa, 12 Juli 2011

Bukit Tinggi

Optimasi SEO Gambar





Saat liburan datan kita tetunya tak ingin melewatkannya begitu saja, kita tenti ingin menjauhkan diri dari rutinitas perkerjaan, sekolah, dan perkerjaan lainnya. Nah bukit tinggi adalah salah satu kota yang bisa kita kunjungi pada liburan kali ini. Kota bukit tinggi memiliki banyak tempat wisata yang dapat kita kunjungi, mulai dari wisata alam sampai wisata sejarah, nah sekaran kita bahas dulu tempat wisata jam gadang.
Jam gadang terletak di pusat kota bukit tinggi, jadi kita tidak usah ragu untuk pergi kesini, karna tempatnya mudah di cari, sampai di jam gadang kita bisa melihat ikon kebanggan orang bukit tinggi ya itu jam gadang.
Jam gadang ini telah ada sejak zaman belanda, dan katanya jam ini adalah bangunan sangat mahal di masanya karna biaya yang di keluarkan untuk membangun jam gadang kurang lebih menghabiskan 3000 golden. Jam gadang juga telah mengalami tiga kali pergantian puncaknya, Pertama pada masa penjajahan belanda, kedua pada masa penjajahan jepang, kemudian yang terakir pada pemerintahan Ri, ini.selain melihat jam gadang kita juga bisa merasakan udara yang sejuk .
Bagi yang suka belanja. gak usah kuatir karna di sini kita bisa belanja, mulai dari sofenir, baju, kaca mata, dll.
Jika sudah capek muter muter, pasti perut jadi keroncongan, gak usah kuatir karna di sini lumayan lengkap tempat makan mulai dari makan khas minang kabau sampai makanan cepat saji ada di sini.
nah jika anda kemalaman atau ingin menginap di sini juga jangan takut, di sini banyak sekali tempat penginapan, mulai dari wisma, sampai hotel berbintang, terserah anda mau pilih yang mana :),

Optimasi SEO Gambar

Tidak ada komentar: