Kamis, 14 Juli 2011

Harau

jika kita pergi liburan ke sumatera barat tidak ada salahnya anda pergi ke Lembah harau atau lebih dikenal dengan harau.



Objek wisata lebah harau ini terletak di Kab lima puluh kota, jaraknya dari pusat kota padang kira kira 100 km atau 3 jam perjalanan darat. Untuk bisa sampai kesini kita bisa menggunakan Mobil maupun motor. Tiket masuknya juga tidak mahal.
Di lembah harau ini kita bisa menikmati, pemandanga air mancur yang sangat tinggi, kita juga bisa masuk ke hutan lindung yang alami, dan udara yang sejuk, lembah harau juga menyajikan ketenangan karna letaknya jauh dari keramaian kota, yang terdengar hanya suara kicauan burung, dan sesekali tersengar suara siamang.


menikmati pemandangan yang indah, lembah harau juga bisa di gunakan sebagai tempat pajat tebing, karna disini banyak tebing tebing tinggi yang akan di taklukkan, bagi yang tidak membawa peralatan tidak usah kuatir karna di sini ada tempet penyewaan perlengkapan memanjat tebing. Nah bagi yang tidak hobi memanjat tebing kita juga bisa berkemah di sini karna di sini juga di sediakan tempat untuk berkemah, dengan berkemah sini akan memberikan sensasi yang luar biasa karna kita berda di hutan.

Tidak ada komentar: